Kamis, 10 September 2015

Manfaat Hubungan Intim Bagi Pria

Selamat datang di artikel kesehatan - Tahukah Anda bahwa sebetulnya dengan berhubungan intim akan mendatangkan kesehatan bagi kaum pria, tapi tentu saja ini bagi mereka yang sudah resmi bersuami istri.

Apakah selama ini anda menyadari bahwa pada saat hasrat ingin berhubungan intim, itu sudahlah mendatangkan energi positif yang mendorong naiknya sistem kekebalan tubuh. Soal kesehatan dalam berhubungan intim sebenarnya sudah banyak dibicarakan tapi kebanyakan orang tetap saja melakukan seks adalah hal yang memalukan bahkan dianggapnya sebagai anekdot padahal itu kenyataan. 


Berikut adalah bukti nyata bagi kesehatan pria: 

Menjaga mood tetap positif
Pada saat berhubungan intim respon positif dari gairah yang dihasilkan akan menutup sisi negatif dari yang difikirkan sehingga menghasilkan mood yang positif dan dengan hal itu bisa menghilangkan stres. Seks juga dapat menghilangkan atau mencegah datangnya depresi, sebab saat bercinta hormon endrofin akan dilepaskan oleh tubuh. 

Mengurangi risiko jantung dan stroke
Queens University, Belfast, telah melakukan penelitian. Jika seorang pria berhubungan seksual 3 kali atau lebih dalam seminggu maka risiko mengalami serangan jantung dan stroke akan berkurang hingga 50 persen. 

Tidur lebih berkualitas
Mungkin sebab dari pria cepat tidur setelah berhubungan seksual adalah karena pada saat bercinta hormon oksitosin telah dilepaskan, hormon oksitosin merupakan hormon yang membantu seseorang cepat tertidur.

Mengurangi risiko kanker prostat
sebuah survei yang dilakukan National Cancer Institute menemukan bahwa pria yang rata-rata mengalami ejakulasi 21 kali per bulan memiliki risiko 33 persen lebih rendah untuk terkena kanker prostat dari pada mereka yang hanya mengalami 4-7 kali ejakulasi per bulan

Menghilangkan rasa nyeri
Bagi wanita, orgasme bisa membantu meringankan kram sebelum menstruasi, bagi pria hal ini dapat menjadi satu jalan alternatif penghilang rasa nyeri. Studi yang telah dilakukan adalah, 48 responden diminta untuk menghirup uap oksitosin dan kemudian jari mereka ditusuk dan efek nyeri yang di timbulkan berkurang sekitar 50%.

Menjaga tubuh tetap bugar
Jika dibandingkan dengan berlari selama 30 menit untuk membakar kalori sekitar 200 kalori untuk memperkuat otot perut, punggung dan otot panggul. Namun fakta dengan bercinta selama lebih kurang 1 jam akan membakar kalori pria sebanyak 413 kalori.

Baca juga -> Cara Diet Ampuh Masa Kini

Tampak awet muda
inilah yang diinginkan oleh semua orang, awet muda, ternyata untuk mendapatkan efek awet muda kita tidak perlu perawatan ke dokter atau mengonsumsi obat, karena hanya dengan bercinta saja dapat tampak terlihat lebih muda 10 thn. Studi dari British Medical Journal menemukan bahwa pria yang memiliki frekuensi orgasme tinggi, risiko kematiannya lebih rendah dibanding dengan pria yang jarang ejakulasi.

Itulah beberapa manfaat bagi Anda senang dalam bercinta, diingatkan bagi Anda yang belum resmi menikah atau selalu berganti-ganti pasangan (seks bebas), hindarilah hal itu semua, karena dapat memicu terjangkitnya penyakit menular seksual seperti sipilis, kutil kelamin, herpes, vaginitis, atau penyakit seksual lainnya. Karena salah satu dari penyakit seksual sangatlah mematikan.



1 komentar:

  1. Aktivitas seksual melibatkan alat bantu sex didalam nya demi kepuasan bersama pasangan tentu akan lebih menyenangkan, Saat ini banyak sekali mainan sex atau seks toys yang dapat di pilih sesuai dengan keinginan, mulai dari alat sex sederhana hingga yang bentuk nya fullgar juga ada anda tinggal memilih nya disini toko > alat bantu sex pria dan wanita

    BalasHapus